Jumat, 06 Oktober 2017

#UPERP11T01E-INSTAL ZOOM

Assalammualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. ini merupakan tugas #T01E saya mengenai cara Meng-instal Aplikasi Zoom

Sekilas mengenai Aplikasi Zoom merupakan aplikasi untuk videoconference agar memudahkan kamu menghadiri atau membuat rapat dengan jarak jauh. Aplikasi ini dapat di install pada perangkat:
a)    PC (Personal Computer) dengan webcam
b)    Laptop dengan webcam
c)    Smartphone Android












Kali ini saya menginstal aplikasi Zoom menggunakan Handphone Android.
Berikut Caranya:

    1. Ketik Zoom pada kolom search di aplikasi store kamu lalu klik instal


   2. Setelah sudah ter-instal klik Sign Up untuk mendaftar
 

   3. Isi email dan Nama kamu
 

   4. Cek email kamu untuk verifikasi akun


    5. Akun kalian siap untuk digunakan
 

    Demikian Posting-an saya mengenai cara instal dan membuat akun Zoom, tunggu Posting-an saya selanjutnya ya kawan.
Terimaksih.


Wasalamualaikum Wr.Wb.



#UPERP11T01E #InstalZoom


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#UPERP11UAS6 - Kumpulkan dan Memasukkan Data Produk

Assalamual'aikum Wr. Wb.   Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. Postingan ini m...