Jumat, 06 Oktober 2017

#UPERP11T01B- Mesin Ketik Sudah Punah?

Assalammualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. ini merupakan tugas #T01B saya mengenai sesuatu yang punah.

Saya akan mengambil satu alat yang saat ini sudah jarang sekali digunakan bahkan sudah tidak digunakan samasekali karena sudah digantikan degan teknologi yang terbaru.

Mesin Ketik
 

Mesin ketik atau mesin tik merupakan mesin atau alat elektronik dengan sebuah set tombol-tombol yang, jika ditekan, menyebabkan huruf dicetak pada kertas. Penemuan awal mesin ketik sebelum tahun 1870, mesin ketik banyak digunakan oleh para penulis profesional dan pekerja di kantor. Sejak saat itu, mesin ketik telah menjadi bagian dari bisnis perusahaan dan menjadi produk komersil di seluruh dunia. Walaupun masih populer dengan beberapa profesi, seperti penulis, mesin ketik fungsinya telah teralihkan dengan kehadiran mesin lain. Pada akhir dasawarsa 1980-an, mesin pengolah kata dan komputer pribadi  telah menggantikan fungsi mesin ketik di beberapa negara di dunia bagian barat. Kemajua teknologi yang begitu cepatnya, saat ini mesin ketik sudah jarang sekali digunakan karena fugsinya telah digantikan oleh komputer, laptop, dan lainnya.

Apakah dijaman moderen seperti ini  kawan-kawan masih menggunakan mesin ketik?
Demikian Posting-an saya mengenai sesuatu yang sudah punah, tunggu Posting-an saya selanjutnya ya kawan.
Terimaksih.


Wasalamualaikum Wr.Wb.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Mesin_ketik 



#UPERP11T01B #Punah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#UPERP11UAS6 - Kumpulkan dan Memasukkan Data Produk

Assalamual'aikum Wr. Wb.   Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. Postingan ini m...