Jumat, 06 Oktober 2017

#UPERP11T01C-Membuat Akun SLACK

Assalammualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. ini merupakan tugas #T01C saya mengenai pembuatan akun SLACK.

Membuat akun slack ini sama seperti membuat akun pada Social Network Sites (SNS) lainnya gais. Kali ini saya membuat akun Slack meggunakan Handphone Andoid. Berikut Caranya:

   1. Instal aplikasi Slack melalui aplikasi store
 
    2. Setelah Ter-instal buka dan buatlah akun kamu dengan klik Sign In


    3. Isi data kamu dan Klik Next hingga akhir
 

    4. Buka konfirmasi nomor yang ada di email kamu



   5. dan tadaaa.. akun kamu sudah bisa digunakan
 
 




   Demikian Posting-an saya mengenai cara membuat akun Slack, tunggu Posting-an saya selanjutnya ya kawan.
Terimaksih.


Wasalamualaikum Wr.Wb.



#UPERP11T01C #MembuatAkunSlack








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#UPERP11UAS6 - Kumpulkan dan Memasukkan Data Produk

Assalamual'aikum Wr. Wb.   Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. Postingan ini m...