Rabu, 17 Januari 2018

#UPERP11T5A - Membuat Power Point Modul Sendiri

Assalamual'aikum Wr. Wb.
 
Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. Postingan ini merupakan UTS saya dengan hastag #UPERP11T5A - Membuat power point modul masing-masing dan menggunakan Odoo. Kebetulan saya medapat bagian HRD khusus non-Payroll. Yuk Cek



Presentasi ini berupa tugas-tugas sales, bisnis proses model tentang modul sales dan cara transaksi modul sales dalam menggunakan odoo 10.0 


Berikut ini saya lampirkan link untuk dapat melihat Power Point yang telah saya buat

Cek Link:
https://drive.google.com/open?id=1Jt8NPwsSASsq9bwlPjBxHI4pr1dZf76W



Demikian Posting-an singkat saya Mengenai membuat power point modul HRD (non Payroll) Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

#uperp11 #UPERP11T5A #Powerpoint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#UPERP11UAS6 - Kumpulkan dan Memasukkan Data Produk

Assalamual'aikum Wr. Wb.   Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. Postingan ini m...