Rabu, 15 November 2017

#UPERP11UTS02A - Bisnis Proses Model Bizagi Modul HRD (non-Payroll)

Assalamual'aikum Wr. Wb. Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. Postingan ini merupakan UTS saya dengan hastag #UPERP11UTS02A untuk soal No. 2 yaitu mendeksripsikan bisnis proses dengan model bizagi sesuai modul masing-masing kebetulan saya medapat bagian HRD khusus non-Payroll.
yuk simak.


Seputar Rekruitmen
          Rekruitmen adalah suatu proses mencari, menemukan, mengajak dan menetapka sejumlah orang dari dalam maupun dari luar perusahaan sebagai calon tenaga kerja dengan karakteristik tertentu seperti yang telah di tetapkan dalam perencanaan sumber daya manusia. Hasil yang didapatkan dari proses rekrutmen adalah sejumlah tenaga kerja yang akan memasukin proses seleksi, yakni proses untuk menentuka kandidat yang mana yang paling layak untuk mengisi jabatan tertentu yang berada di PT Bank Optimis.

Tujuan
  1. Menyediakan sekumpulan calon tenaga kerja/karyawan yang memenuhi syarat
  2. Agar konsisten dengan strategi, wawasan dan nilai perusahaan
  3. Untuk membantu mengurangi kemungkinan keluarnya karyawan yang belum lama bekerja
  4. Untuk mengkoordinasikan upaya perekrutan dengan program seleksi dan pelatihan
  5. Untuk memenuhi tanggungjawab perusahaan dalam upaya menciptakan kesempatan kerja
Berikut ini adalah bisnis proses rekrutment karyawan baru di bagian HRD (non payroll):




Seain itu saya jyga membuatnya di www.gitbook.com


Demikian Posting-an singkat saya mengenai deksripsi bisnis proses dengan model bizagi modul HDR (non Payroll)
Terimakasih.

Wasalamualaikum Wr.Wb.

#uperp11 #UTS #UPERP11UTS02A #Bisnis Proses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#UPERP11UAS6 - Kumpulkan dan Memasukkan Data Produk

Assalamual'aikum Wr. Wb.   Perkenalkan Saya Noviana Azzahra 4416217038, Mahasiswi Teknik Industri Reguler Khusus. Postingan ini m...